BPSDMD Prov. Sumsel gelar diklat dan bimtek penyusunan perda dan perkada tahun 2024

Untuk mengetahui teknis penyusunan dan pembuatan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), Badan Pengembangan Sumber Daya Manuasi Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan menyelenggarakan Diklat dan Bimtek Penyusunan  Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada) yang bertempat di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel, Selasa(20/2/24).

Kepala BPSDMD Prov. Sumsel Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, menegaskan bahwa dalam penyusunan Perda maupun Perkada harus dilakukan sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan, dan juga beliau menyampaikan harapannya kepada para peserta agar dengan mengikuti diklat dan bimtek ini para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat ke tempat tugasnya masing-masing.

Sementara itu dalam laporannya Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti Iyan Saputra, S.T., M.Si, menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti diklat dan bimtek ini 67 orang dengan rincian 40 orang yang berasal dari pemerintah provinsi sumatera selatan, dan 27 orang berasal dari pemerintah kabupaten/kota. Waktu penyelenggaraan kegiatan ini diadakan pada tanggal 19 Februari s.d 23 Februari 2024.

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...