Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Prov. Sumsel Resmi Digelar

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia resmi digelar, Bertempat di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu(24/2/24).

Dalam kesempatan kali ini ketua panitia pelaksana Musprovlub, dalam laporannya menyapaikan bahwa Musprovlub ini diikuti oleh 14 kabupaten/kota, serta beliau juga menyampaikan pada PON Aceh-Sumut nanti, Akuatik Sumsel berhasil meloloskan satu atlet renang. Bukan karena dibatasi Pengurus Akuatik Sumsel tetapi memang mendapat kuota dari PB Akuatik Indonesia.

Musprovlub Pengurus Akuatik Prov. Sumsel ini juga dihadiri oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia, Wakil Ketua BIdang Organisasi PB Akuatik Indonesia, Kepala BPSDMD Prov. Sumsel, dan Pengurus Akuatik Sumsel Lainnya.

Audiensi dengan PJ. Bupati Musi Banyuasin Per...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M telah melaksanakan kunjungan k...

Rapat Koordinasi Pj. Gubernur Sumsel Dengan P...

Pelaksanaan Rapat Koordinasi PJ. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Bapak Dr.Drs.H.A. Fatoni, M.Si dengan Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administ...