Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Prov. Sumsel Tahun 2023

Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan III Provinsi Sumatera Selatan telah resmi dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono. Senin (18/09/2023).

Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator ini juga dihadiri oleh Lembaga Administrasi Negara RI (secara daring), Kepala BKPSDM Kabupaten/Kota dan Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atau yang mewakili.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, berharap agar Pelatihan Kepemimpin Administrator ini menjadi faktor pendukung dalam pelaksanaan program akselerasi internalisasi core values ASN BerAKHLAK kepada seluruh ASN di Lingkungan tugas Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Selain itu beliau berpesan kepada peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini seoptimal mungkin, bersikap proaktif, disiplin, tekun dan bertanggung jawab.

Sementara itu  dalam laporan Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Prof. DR. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M beliau menyampaikan, bahwa Pelatihan Kepemimpian Administrator yang diselenggarakan pada hari ini senin, 18 September 2023 sampai dengan 22 Desember 2023 dan berlangsung dengan 5 tahapan.

Pelatihan Kepemimpinan Administrator ini diikuti oleh 30 orang peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota, dengan rincian, Provinsi Sumatera Selatan 5 orang, Kab. Merangin Prov. Jambi 2 orang, Kab. Tebo Prov. Jambi 2 orang, Kabupaten Banyuasin 1 orang, Kab. OKI 5 orang, Kab. OKU 1 orang, Kab. OKUT 1 orang, Kota Palembang 13 orang.

Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah An...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah Angka...

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...