Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah Angkatan I dan II Tahun 2024 Resmi Dibuka

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah Angkatan I dan II Tahun 2024, yang bertempat di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel, Senin(26/2/24).

Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah ini diikuti oleh 80 orang peserta yang berasal dari Kab/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Para peserta akan mendapat pengajaran dari narasumber yang berasal dari BPSDM Kemendagri, BPKP RI, Kantor Pelayanan Pajak Ilir Timur II, Inspektorat Prov. Sumsel, BPKAD Kota Palembang, Kejati Sumsel dan BPSDMD Prov. Sumsel.

selain itu dalam kegiatan ini Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti, Iyan Saputra, S.T., M.Si melaporkan jumlah peserta dalam kegiatan ini berjumlah 80 orang peserta yang berasal dari lingkungan OPD Provinsi Sumatera Selatan, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 26 Februari s.d 29 Februari. 

Kepala BPSDMD Prov. Sumsel, Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta bimtek agar dapat mengikuti kegiatan bimtek ini dengan sungguh-sungguh agar peserta dapat meningkatkan integritas dan kompetensi. selain itu Beliau mengharapkan kepada para peserta agar setelah mengikuti bimtek ini dapat membawa perubahan dalam bidang peserta masing-masing, dan agar semua ASN dapat mengetahui tata cara kelola keuangan. 

 

Pelaksanaan Diklatsar PolPP Non PNS Lingkup K...

Diklatsar PolPP Non PNS Tahun 2024 telah resmi di buka secara langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemerintahan Provinsi Sumat...

Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah An...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah Angka...