Rapat Koordinasi Pengembangan SDM se-Sumatera Selatan Tahun 2023

Rapat Koordinasi Pengembangan SDM se-Sumatera Selatan Tahun 2023 secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel, Senin (11/09/2023). Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan betapa pentingnya Diklat dalam mencetak SDM yang handal, BPSDMD juga sebagai tempat melahirkan inovasi dan terobosan baru yang nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara, Kepala BPSDM Kementerian Dalam Negeri, Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara, Bupati dan Walikota se-Sumatera Selatan atau yang mewakili, Kepala BKPSDM/BKPP se-Sumsel dan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI sangat mengapresiasi dan mengatakan bahwa BPSDMD Prov. Sumsel Layak untuk menjadi Epicentrum Pengembangan SDM bagi ASN se-Sumatera, karena mempunyai fasilitas dan tenaga kediklatan yang unggul.

   

Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan Prof.Dr.H.M.Edwar, S.Sos., MM dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan Rapat Koordinasi Pengembangan SDM ini bertujuan untuk melakukan identifikasi kebutuhan pengembangan SDM, meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kegiatan pengembangan kompetensi di Provinsi Sumatera Selatan serta untuk percepatan pelaksanaan perbaikan tata kelola pengembangan SDM di Sumatera Selatan.

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...