Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III Provinsi Sumatera Selatan

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan Hari ini telah sukses melaksanakan Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Administrator, Jum'at(22/12/23)

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Prov. Sumsel, Perwakilan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Asisten Administrasi Umum Pemkab, serta Kepala BKPSDM Kabupaten/Kota dan Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan dan yang mewakili.

Dalam sambutannya Bapak Ir. S.A. Supriono, menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta atas keberhasilannya mengikuti seluruh kegiatan pelatihan dari awal hingga akhir,beliau juga mengharapkan dengan mengikuti pelatihan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para peserta serta dapat meningkatkan kemampuan para peserra sebagai pemangku jabatan struktural administrator, dan agar dapat menjadi bekal bagi para peserta dalam melaksanakan tugas di kemudian hari.

Bapak Prof. DR. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, dalam laporannya beliau menyampaikan bahwa seluruh peserta pelatihan telah melaksanakan seluruh tahapan pembelajaran selama kurang lebih 3 bulan dengan menghasilkan Aksi Perubahan yang telah peserta presentasian di depan narasumber dan mentor masing-masing 29 peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator dinyatakan Lulus dengan kompeten, berdasarkan hasil rapat kelulusan yang telah dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 Desember Pukul 19.30.

Beliau juga menyampaikan bahwa seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator dinyatakan Lulus dengan kompeten, berdasarkan hasil rapat kelulusan yang telah dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 Desember Pukul 19.30.

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...

BPSDMD Prov. Sumsel gelar diklat dan bimtek p...

Untuk mengetahui teknis penyusunan dan pembuatan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), Badan Pengembangan Sumber Daya Manuas...