Penutupan Diklat Peningkatan Kapasitas Lurah se-Sumatera Selatan Tahun 2023

Penutupan Diklat Peningkatan Kapasitas Lurah se-Sumatera Selatan Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos,. M.M. (05/11/23).

Dalam sambutan Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos,. M.M. menyampaikan kepada semua peserta, bahwa beliau yakin dengan pembekalan ilmu yang diperoleh oleh peserta selama Diklat ii dapat memberikan wawasan dan cakrawala berpikir yang inovatif dan kreatif bagi peserta dalam melaksanakan tugas dikemudian hari, Beliau juga mengatakan kegiatan yang telah dilaksanakan ini merupakan langkah yang baik dalam upaya kita mewujudkan kualitas sumber daya Aparatur yang Profesional.

disamping itu Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Narasumber yang telah terlibat dan telah memberikan pembekalan materi dan ilmu pengetahuan kepada peserta diklat. Semoga ilmu yang telah diberikan menjadi manfaat untuk kita semua. 

Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah An...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah Angka...

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...