Pembukaan Diklat Fungsional Arsiparis Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023

Diklat Fungsional Arsiparis Tahun 2023 Provinsi Sumatera Selatan resmi dibuka secara langsung oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Nelson Firdaus.,M.M. Senin (02/10/2023).

Pembukaan Diklat Fungsional Arsiparis ini juga dihadiri oleh Arsip Nasional Republik Indonesia, Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan, Inspektur Daerah dan Kepala BKPSDM Kabupaten/Kota se-Sumsel serta Perangkat Daerah di Lingkungan Provinsi Sumatera Selatan.

       

Dalam Sambutannya Bapak Drs. H. Nelson Firdaus., M.M, mengapresiasi kegiatan Diklat Fungsional Arsiparis ini dan berharap kegiatan diklat ini dapat meningkatkan peran para arsiparis secara optimal.

Sementara itu dalam laporannya Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, menyampaikan bahwa Diklat ini berlangsung mulai dari senin, 02 Oktober 2023 sampai dengan 06 Oktober 2023, dengan jumlah peserta 30 orang yang diikuti dari berbagai Instansi Kab/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

 

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...