Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VII Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VII Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2019 secara resmi ditutup oleh Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Prov. Sumsel, Hj Tarbiyah, S.Pd., M.M  bertempat di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel, Jumat (19/07/2019). Penutupan ini dihadiri oleh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, Kepala BKPSDMD Kab/Kota Se-Sumsel, Pejabat Struktural dilingkungan BPSDMD Prov. Sumsel beserta Widyaiswara dan seluruh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VII Prov. Sumsel.

Hj. Holijah, SH., MH selaku ketua penyelenggara dalam laporannya menyampaikan bahwa Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VII Tahun 2019 berjumlah 39 orang yang dinyatakan lulus dengan kualifikasi Sangat Memuaskan sebanyak 10 orang dan kualifikasi Memuaskan sebanyak 29 orang.

Hj Tarbiyah, S.Pd., M.M selaku Kepala BPSDMD Prov. Sumsel dalam sambutanya menyampaikan bahwa Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV  dituntut untuk menunjukkan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan di unit kerjanya dan memimpin perubahan tersebut sehingga memberikan hasil yang signifikan. Dengan Pelatihan ini diharapkan menghasilkan alumni yang tidak hanya memiliki kompetensi kepemimpinan operasional, tetapi juga mampu menunjukkan kinerjanya dalam memimpin perubahan di unitnya.

Disamping itu beliau mengingatkan kepada alumni peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV agar inovasi dan proyek perubahan yang selama ini dikerjakan jangan berhenti pascapelatihan dan terus melakukan inovasi sesuai bidang tugasnya guna mewujudkan pelaksanaan kegiatan yang lebih efektif dan efisien.

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...

BPSDMD Prov. Sumsel gelar diklat dan bimtek p...

Untuk mengetahui teknis penyusunan dan pembuatan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), Badan Pengembangan Sumber Daya Manuas...