Diklat Fungsional Bidan Provinsi Sumatera Selatan

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan telah sukses membuka Diklat Fungsional Bidan Provinsi Sumatera Selatan, yang dihadiri oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Dr. H.M. Edwar Juliartha, S,Sos., M.M, serta perwakilan dari kepala OPD dan perwakilan dari daerah. yang berlangsung di Aula Putri Kembang Dadar, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, Senin(22/4/24).

Tujuan dari diadakannya diklat ini agar para peserta mampu meningkatkan pengetahuan, wawasan untuk mendorong terwujudnya kinerja bidan sebagai tenaga kesehatan yang berkualitas, profesional, bertanggung jawab, melakukan tugas dan fungsi sesuai dengan profesi di tempat kerja masing-masing.

Dalam sambutannya Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, menyampaikan harapannya agar para peserta bisa dengan nyaman tinggal di asrama BPSDMD Prov. Sumsel ini, dan bisa dengan sungguh-sungguh mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh narasumber agar para peserta mampu meningkatkan pengetahuan dan diterapkan di OPD peserta masing-masing.

Kegiatan Diklat Fungsional Bidan Provinsi Sumatera Selatan ini diikuti oleh 30 orang peserta, dan dilaksanakan mulai dari tanggal 22 s.d 26 April 2024.

BPSDMD Prov. Sumsel gelar diklat dan bimtek p...

Untuk mengetahui teknis penyusunan dan pembuatan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Kepala Daerah (Perkada), Badan Pengembangan Sumber Daya Manuas...

Pembukaan Bimbingan Teknis Dan Uji Kompetensi...

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan telah sukses melaksanakan pembukaan Bimbingan Teknis Dan Uji Kompeten...