Sosialisasi Kebijakan Akreditasi Lembaga dan Program Kediklatan

Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Akreditasi Lembaga dan Program Kediklatan yang di laksanakan di BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan dengan Narasumber, Bapak Bimo Prakoso, S.T., M.M. Selaku Sub Koordinator Akreditasi pada Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN.  

Dalam kegiatan tersebut Bapak Bimo Prakoso, S.T., M.M menjelaskan tentang Pembinaan Penjaminan Mutu dan Akreditasi Pelatihan, dengan tujuan meningkatkan kualitas Lembaga secara berkelanjutan. Beliau mengapresiasi progres perbaikan yang telah dilakukan BPSDMD Prov. Sumsel.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Prov. Sumsel, Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.So.,M.M menyampaikan bahwa progres perbaikan tata kelola BPSDMD Prov. Sumsel telah dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Lembaga Administrasi Negara dimana BPSDMD membentuk 3 tim percepatan yaitu Percepatan akreditaasi, Manajemen SDM, dan juga memperbaiki infrastruktur, tim ini bergerak secara simultan dan terus-menerus sehingga perbaikan ataupun tujuan dari perbaikan tata kelola tercapai secara optimal.

Salah satu progres yang dilakukan yaitu pembentukan Podcast BPSDMD Prov. Sumsel yang dinamai dengan Tujuh7 TV, Bapak Bimo Prakoso langsung diminta untuk menjadi Narasumber pada acara Podcast tersebut.

 

Pelaksanaan Diklatsar PolPP Non PNS Lingkup K...

Diklatsar PolPP Non PNS Tahun 2024 telah resmi di buka secara langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemerintahan Provinsi Sumat...

Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah An...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Bendahara Keuangan Daerah Angka...