Penerimaan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Provinsi DKI Jakarta

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumsel menerima kunjungan Benchmarking to Best Practice Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 115 Provinsi DKI Jakarta di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel (Selasa, 30/4/2019).

Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan Drs. Syahrawi Hanan, M.Pd  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Provinsi Sumatera Selatan sekarang ini telah mampu mensejajarkan dirinya dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia, berbagai perhargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, baik secara nasional maupun internasional melalui pembangunan infrastruktur dan olahraga. Berbagai kegiatan baik internasional maupun nasioal telah dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan, seperti Sea Games, Islamic Solidarity Game bahkan Asian Games. Disamping itu BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan merupakan BPSDM Pertama yang menerapkan PPK BLUD yaitu pada April 2017 dan menjadi rujukan nasional dalam penerapan PPK BLUD.

Kepala Bidang Kompetensi Dasar dan Manajerial BPSDM Provinsi DKI Jakarta Siti Maryam, sebagai Kepala Rombongan Benchmarking  dari Provinsi DKI Jakarta, dalam laporannya menyampaikan peserta diklat kepemimpinan ini berjumlah 31 orang yang berasal dari Lingkup Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Lokus Benchmarking yaitu di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Biro Organisasi Setda Provinsi Sumsel dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sumatera Selatan. 

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...