Visitasi LAN (Lembaga Administrasi Negara) RI ke BPSDMD Prov. Sumsel

Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI melaksanakan visitasi akreditasi ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan. Dilakukannya visitasi ini guna untuk melakukan verifikasi, meneliti dan menilai bukti fisik unsur penilaian akreditasi Program Pelatihan PKA, PKP serta Latsar CPNS. Kegiatan visitasi akreditasi ini dilaksanakan di Ruang Rapat Sriwijaya, Senin(29/4/24).

Visitasi tim akreditasi dari LAN RI ini dihadiri oleh Drs. Riyadi, M.Si, Dwi Ariany, S.Sos., M.Si, IIh Faihaah, S.IP., M.Si dan Ryan Sanusi, S.E.

Dalam kegiatan akreditasi Bapak Riyadi menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Prov. Sumsel dalam keseriusan beliau untuk memperbaiki dan membangun BPSDMD menjadi yang lebih baik, beliau juga mengapresiasi kepada Tim Akreditasi dan Para Widyaiswara dalam mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPSDMD Provinsi Sumsel Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, menyampaikan bahwa akreditasi ini sangat penting bagi BPSDMD, beliau juga menambahkan persiapan yang dilakukan sudah baik, semoga dengan visitasi ini, apa yang telah BPSDMD Prov. Sumsel lakukan untuk perbaikan sesuai dengan hasil yang diharapkan.

Diklat Fungsional Bidan Provinsi Sumatera Sel...

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan telah sukses membuka Diklat Fungsional Bidan Provinsi Sumatera Selata...

Pelaksanaan Diklatsar PolPP Non PNS Lingkup K...

Diklatsar PolPP Non PNS Tahun 2024 telah resmi di buka secara langsung oleh Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemerintahan Provinsi Sumat...