Capacity Building BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan

Kegiatan Capacity Building yang dilaksanakan oleh BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Grand Elty Kota Bandar Lampung telah sukses dilaksanakan pada hari Sabtu(16/12/23)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan Bapak Prof.Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M serta seluruh pegawai ASN dan Non ASN di lingkungan BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan. 

Adapun kegiatan-kegiatan yang di lakukan pada Capacity Building ini diantaranya Materi Public Speaking yang di sampaikan oleh Narasumber Bapak Raffa nawa, selain itu juga didalam kegiatan ini diadakan game /permainan yang membutuhkan strategi, kekompakkan, dan kerjasama tim, kegiatan Capacity Building ini berlangsung dari tanggal 16 s.d 17 Desember 2023.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Capacity Building ini diharapkan dapat membangun kesamaan visi diri dan kelompok, membangun sikap pantang menyerah dalam menyelesaikan masalah, sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja, meningkatkan kemampuan mengenali diri dan orang lain, sehingga tumbuh rasa percaya diri dan empati pada orang lain. Disamping itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan dan mengembangkan soft skill dan kerjasama tim (Team Work) diseluruh pegawai BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan.

Pembukaan Bimbingan Teknis Dan Uji Kompetensi...

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan telah sukses melaksanakan pembukaan Bimbingan Teknis Dan Uji Kompeten...

Sosialisasi dan koordinasi rencana kerja prog...

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi rencana kerja program pelatihan Digital Talent Scholarship (DTS) Tahun 2024 dengan calon mitra kerja di wilayah Pr...