Pembukaan Bimbingan Teknis dan Uji Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Level I Provinsi Sumatera Selatan

Bimbingan Teknis dan Uji Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Level I Provinsi Sumatera Selatan telah resmi dibuka secara langsung oleh Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M. Rabu (13/09/2023).

Dalam sambutannya, Kepala BPSDMD menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memenuhi standar kompetensi dan meningkatkan profesionalisme ASN Provinsi Sumatera Selatan khususnya yang terlibat dalam proses pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, serta mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

 

Disamping itu,beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat memberikan peningkatan yang signifikan bagi tercapainya SDM yang handal dalam bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah dan tentunya yang dapat membawa kemajuan untuk Sumatera Selatan sesuai dengan Visi Misi Gubernur “Sumsel Maju untuk Semua.”

Bimbingan Teknis dan Uji Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level 1 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023 diikuti oleh peserta dengan jumlah 19 orang, yang berasal dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Muara Enim 3 Orang, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kab. Muara Enim 2 orang, Satuan Satpol PP Prov. Sumsel 1 orang, Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir 1 orang, Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Prov. Sumsel 4 orang, Dinas Pendidikan Prov. Sumsel 1 orang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Ogan Ilir 4 orang, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Ogan Ilir 3 orang, Dan 5 peserta untuk Uji Kompetensi saja dari Sekretariat Daerah Kota Pagaralam dan Ogan Ilir.

 

Proses pembelajaran Bimbingan Teknis dan Uji Kompetensi tersebut di mulai dengan kelas e-learning tanggal 1 September s.d 12 September 2023 sebanyak 27 JP dilanjutkan dengan kelas syncronous melalui zoom sebanyak 3 JP, dan kelas tatap muka sebanyak 23 JP serta Ujian pada tanggal 16 September 2023.

Pembukaan Bimbingan Teknis Dan Uji Kompetensi...

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan telah sukses melaksanakan pembukaan Bimbingan Teknis Dan Uji Kompeten...

Sosialisasi dan koordinasi rencana kerja prog...

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi rencana kerja program pelatihan Digital Talent Scholarship (DTS) Tahun 2024 dengan calon mitra kerja di wilayah Pr...