Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Dan Angkatan II Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S.Sos. M.M, menutup secara langsung Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I dan II, Senin (14/8).

Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada BKPSDM Kabupaten/Kota atas kerjasama dan Kepercayaan serta Komitmen yang telah mengirimkan Peserta PKP kepada BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan serta Tim Pelaksana Kegiatan beserta jajaran yang telah bekerja keras sehingga Pelatihan Kepemimpinan Pengawas ini dapat terlaksana sesuai dengan target yang telah ditentukan dan dapat diselesaikan sesuai dengan timelinenya.

disamping itu, beliau berharap setelah berhasil mengikuti pelatihan ini, hendaknya menjadi pejabat pengawas yang dapat melakukan revolusi mental dimana menjadi suatu gerakan hidup Baru dengan mengubah cara pandang cara berfikir dan cara kerja sehingga menghasilkan pejabat pengawas yang mempunyai integritas, inovatif, visioner, adaptif, dan responsif sehingga mampu menghadapi setiap isu strategis yang berkembang dan dapat mengelola potensi yang dimiliki untuk menciptakan aksi perubahan.

             Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 1 dan 2  ini diikuti oleh 79 orang dengan rincian : Kabupaten Ogan Komering Ilir 15 orang; Ogan Ilir 8 orang; Kabupaten Musi Banyuasin 3 orang; Kabupaten OKU Timur 7 orang; Kabupaten Lahat 5 orang dan Provinsi Sumatera Selatan 40 orang.

Sosialisasi dan koordinasi rencana kerja prog...

Kegiatan sosialisasi dan koordinasi rencana kerja program pelatihan Digital Talent Scholarship (DTS) Tahun 2024 dengan calon mitra kerja di wilayah Pr...

Audiensi dengan PJ. Bupati Musi Banyuasin Per...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M telah melaksanakan kunjungan k...