Rapat Koordinasi Pengembangan SDM Se-Sumatera Selatan Tahun 2024

Rapat Koordinasi Pengembangan Sumber Daya Manusia se-Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 telah dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan A. Fatoni di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel, Kamis(11/1/24).

Dalam sambutannya Pj Gubernur Prov. Sumatera Selatan menyampaikan bahwa begitu pentingnya Rapat Koordinasi guna mencetak SDM yang handal, dimana BPSDMD juga sebagai tempat melahirkan inovasi dan terobosan terbaru yang nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan tentunya diselaraskan Kebijakan pusat dengan daerah, Selain itu Beliau juga menyampaikan bahwa melalui Rapat Koordinasi ini mudah-mudahan dapat dirumuskan secara komprehensif dan berharap satu inovasi untuk setiap OPD.

Kepala BPSDMD Provinsi Sumsel Bapak Prof. Dr. H.M. Edward Juliartha, S.Sos., M.M juga menyampaikan, Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya untuk merumuskan program pengembangan kompetensi di dalam Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dengan mendasari program Pengembangan Kompetensi di Lingkungan BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI dan LAN RI sehingga program pengembangan kompetensi yang di bahas hari ini dapat bersinergi secara berkelanjutan. Adapun narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Lembaga Administrasi Negara RI, Kepala BPSDM Kemendagri, Pejabat Struktural dan Fungsional dari BPSDM Kemendagri.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi ini ikut hadir Kepala BPSDM Kemendagri RI Dr. Sugeng Hariyono, M.Pd , kapus Pengembangan Kompetensi Fungsional dan Teknis BPSDM Kemendagri RI Anggar Pramudiani Widyaningtyas, S.Sos., M.Si, Kapus Pembinaan Program dan Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI Dr. Ir. Erna Irawati, S.Sos., M.Pol serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah provinsi Sumsel, Kepala BKPSDM Kabupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, Kepala BPKAD Kab/Kota se-Sumatera Selatan, Kepala BAPPEDA Kabupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, Sekretaris DPRD Kabupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan, MKKS Kabupaten Kota se-Provinsi Sumatera Selatan.

Dari hasil rapat koordinasi dirumuskan bahwa Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional BPSDM se-indonesia yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei Tahun 2024.

Audiensi dengan PJ. Bupati Musi Banyuasin Per...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M telah melaksanakan kunjungan k...

Rapat Koordinasi Pj. Gubernur Sumsel Dengan P...

Pelaksanaan Rapat Koordinasi PJ. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Bapak Dr.Drs.H.A. Fatoni, M.Si dengan Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administ...