Pembukaan Diklat Bendahara Keuangan Daerah Tahun 2023

Diklat Fungsional Arsiparis Tahun 2023 Provinsi Sumatera Selatan resmi dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan Ir. S.A Supriono, Senin (9/10/2023).

Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Prov. Sumsel, menekankan ada 3 hal sacral yang harus jadi perhatian, karena akan mempengaruhi penilaian terhadap opini keuangan pemerintah daerah yaitu  yang pertama, Jangan ada ketekoran kas, walaupun satu rupiah saja.; yang kedua terkait pencatatan asset yang baik dan yang ketiga kelebihan waktu pengembalian uang. Ketiga hal tersebut sangat penting sekali, karena akan membuat laporan keuangan disclaimer apabila tidak terpenuhi sesuai dengan ketentuan.

Sementara itu Kepala BPSDMD Prov. Sumsel Bapak Prof. Dr. H.M. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M, dalam laporannya menyampaikan bahwa Diklat ini berlangsung mulai dari senin, 09  Oktober 2023 sampai dengan 14 Oktober 2023, dengan jumlah peserta 40 orang yang diikuti Perangkat Daerah di LIngkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Pembukaan Diklat Fungsional Arsiparis ini juga dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Pembukaan ToT(Training of Trainers) Orientasi...

Kegiatan ToT(Training of Trainers) Orientasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Sumatera Selatan Tahun 2024, resmi dibuka secara langsung oleh Asis...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) P...

Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengurus Akuatik Provinsi Sumatera Selatan yang dibuka secara langsung oleh Sekjen PB Akuatik Indonesia re...