Pembukaan Rapat Teknis Tahun 2019

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, H. Nasrun Umar membuka Rapat Teknis OPD Tahun 2019  yang dilaksanakan di Aula Putri Kembang Dadar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (2/4/2019).

Dalam sambutannya, H. Nasrun Umar  mengatakan untuk menuju peningkatan kualitas program/kegiatan bidang pengembangan sumber daya manusia, penyusunan perencanaan harus benar-benar sesuai kebutuhan, dengan prinsip “money follow program” melalui pendekatan holistik-tematik, integratif dan spasial. Wacana ini sengaja dikatakan dalam forum rapat teknis ini, agar peserta dapat menemukan solusi yang tepat dan mengkajinya.

Dalam kesempatan tersebut H. Nasrun Umar mengharapkan kepada peserta rapat teknis kiranya dapat mengikuti secara serius sehingga akan menghasilkan sebuah komitmen dan kesamaan pemahaman menuju terwujudnya program/kegiatan kediklatan yang berkualitas.

Sementara itu, Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Syahrawi Hanan, M.Pd mengatakan bahwa  Peserta Rapet Teknis OPD Tahun 2019 yang berasal dari seluruh BKPSDM Kab/Kota dan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Tujuan diadakan Rapat Teknis OPD Tahun 2019 adalah Meningkatkan kualitas program/kegiatan pengembangan Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan serta Adanya sinkronisasi program/kegiatan pengembangan SDM di lingkungan provinsi Sumatera Selatan dengan program/kegiatan Pemerintah Kabupaten/Kota Se Sumatera Selatan.

Audiensi dengan PJ. Bupati Musi Banyuasin Per...

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Prof.Dr.H. Edwar Juliartha, S.Sos., M.M telah melaksanakan kunjungan k...

Rapat Koordinasi Pj. Gubernur Sumsel Dengan P...

Pelaksanaan Rapat Koordinasi PJ. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Bapak Dr.Drs.H.A. Fatoni, M.Si dengan Pejabat Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administ...