Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 1, Angkatan 2 Dan Angkatan 3 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan 1, 2 Dan 3 provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan telah resmi ditutup oleh Hj. Tarbiyah, S.Pd., M.M Selaku Kepala BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Tarbiyah, S.Pd., M.M di Aula Putri Kembang Dadar BPSDMD Prov. Sumsel. Senin (6/6). Dalam sambutannya, Hj. Tarbiyah, S.Pd., M.M mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh instansi pengirim dan BKPSDMD Kabupaten/Kota atas kerjasama dan Kepercayaannya, yang telah mengirimkan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas kepada BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan serta Tim Pelaksana Kegiatan beserta jajaran yang telah bekerja keras sehingga Pelatihan Kepemimpinan Pengawas  ini dapat terlaksana sesuai dengan target yang telah ditentukan, meskipun pelaksanaan Pelatihan ini diselenggarakan  masih dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19. Namun demikian, pelaksanaan kegiatan pembelajaran pelatihan yang telah mengikuti protokol kesehatan sehingga pelatihan dapat diselesaikan tanpa kendala.

 

Kepala Bpsdmd mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelatihan yang telah mengikuti tahapan pelatihan dari awal hingga akhir, sehingga Saudara dinyatakan berhasil menyelesaikan pelatihan ini dengan baik. bahwa peserta pelatihan yang berjumlah 116 orang dan 115 orang telah dinyatakan LULUS dan 1 (satu) orang ditunda kelulusannya dikarenakan sakit.

 

Sementara itu juga kepala Bpsdmd mengucapkan SELAMAT kepada para peserta atas predikat LULUS yang Saudara peroleh setelah mengikuti pelatihan ini, Pelatihan Kepemimpinan Pengawas bukanlah satu tujuan Saudara mengikuti pelatihan ini, tetapi yang lebih penting dari itu semua adalah bahwa setelah Saudara berhasil mengikuti pelatihan ini, Saudara hendaknya menjadi pejabat Pengawas yang dapat melakukan suatu perubahan dimana menjadi suatu gerakan hidup Baru dengan mengubah cara Pandang, cara berfikir dan cara kerja sehingga menghasilkan Pejabat Pengawas yang mempunyai Integritas, Inovatif, visioner, adaptif, dan responsif sehingga mampu menghadapi setiap isu strategis yang berkembang dan dapat mengelola potensi yang dimiliki untuk menciptakan aksi perubahan.

 

Dengan mengikuti pelatihan kepemimpinan Pengawas, diharapkan pula akan meningkatkan kompetensi Saudara sebagai seorang pemimpin perubahan yang memiliki pengetahuan dan kemampuan serta sikap dan perilaku yang baik untuk melaksanakan tugas yang Saudara emban sebagai pejabat struktural. Dengan kemampuan tersebut, diharapkan dapat terbentuk profesionalisme aparatur sebagai  pegawai yang memenuhi standar kompetensi manajerial  pejabat pengawas.

 

Dalam sambutan terakhirnya kepala Bpsdmd juga menyampaikan kepada seluruh peserta PKP Angkatan 1, 2 dan 3, dengan pembekalan yang diperoleh dalam pelatihan ini, akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di kemudian hari.

 

Pembukaan Musyawarah Daerah Asosiasi Profesi ...

Musyawarah Daerah Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Pengurus Daerah Provinsi Sumatera Selatan resmi dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber ...

Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrato...

Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I dan Angkatan II Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di lingkungan Provinsi Sumatera Selatan telah res...